Dukung Ketahanan Pangan Distanbunhut Badung Gelar Seminar Kaji Terap Logowo Super  

12
Caption :  Kadis Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan Kabupaten Badung I Gusti Agung Ketut Sudaratmaja saat membuka Seminar sehari Kaji Terap Logowo Super di BPP Abiansemal, Selasa (20/12) lalu.

Mangupura (Bisnis Bali) – Dalam rangka mendukung ketahanan pangan di Kabupaten Badung, Dinas Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan Kabupaten Badung melaksanakan seminar sehari Kaji Terap Logowo Super. Seminar ini dibuka Kadis Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan Kabupaten Badung I Gusti Agung Ketut Sudaratmaja dan diikuti para Penyuluh Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan se-Kabupaten Badung, bertempat di BPP Abiansemal, Selasa (20/12).

Kadis Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan Kabupaten Badung I Gusti Agung Ketut Sudaratmaja menyampaikan, pola penanganan ketahanan pangan di Kabupaten Badung tetap akan dilakukan dengan pola pendekatan teknis dan pendekatan yuridis (regulasi). Untuk pendekatan teknis sudah barang tentu akan ditekankan pada inovasi-inovasi yang dapat mendukung ketahanan pangan di Badung. Hal ini dilakukan karena ketahanan pangan merupakan program prioritas Bupati Badung. Seminar sehari ini merupakan swadaya penyuluh secara spontan karena penyuluh memiliki materi operasional penyuluhan dan diwajibkan untuk melakukan semacam kajian yang difokuskan pengkajiannya pada pola tanam jajar Logowo 21 Super. *r