Bali-Modern, Tekankan pada Desain Pakaian Pengantin 2017  

40

Denpasar (Bisnis Bali)- Menyambut Tahun Baru 2017, berbagai persiapan telah dilakukan, tidak hanya perisapan untuk perayaan, namun juga persiapan untuk target pencapaian serta inovasi baru bagi pengusaha.

Termasuk pengusaha yang beregerak di bidang fashion, khusunya pakaian pengantin pada acara resepsi pernikahan, kedepankan konsep Bali-Modern pada style busana 2017 nanti.

‪Hal ini diakui  salah seorang desainer pakaian pengantin Bali, Desak Made Arisanthi Dewi yang telah mulai menyiapkan berbagai rancangan pakaian pengantin sebagai nuansa baru di tahun 2017.

“Motif Bali tidak akan pernah dihilangkan, karena desain Bali sudah memiliki nama yang harus dipertahankan. Namun berbagai inovasi modern juga ditambahkan untuk memberi kesegaran,” ungkapnya.

Menurutnya, pentingnya sebuah inovasi perpaduan gaya modern, bertujuan agar pangsa pasar bisa lebih luas dengan target pariwisata di Bali. “Saat ini wisawatan yang ada di Bali sudah gemar menggunakan busana adat Bali pada acara pernikahannya yang dikemas dengan nuansa modern, sehingga hal ini harus bisa kita ikuti agar bisa lebih berkembang,” tambahnya. (wid)

BAGIKAN