Motif Bunga Tren Perhiasan Emas 2017

132

‪PERHIASAN menjadi bagian penting dari fashion, seperti halnya tren di dunia make-up dan pakaian,  tren perhiasan juga terus mengalami perkembangan. Dari hari ke hari ragam perhiasan terus hadir di pasaran.

“Tiap tahun tren baru perhiasan emas terus diluncurkan, untuk menunjang fashion,” kata I. G. A. Komang Widariani, Areal Manager PT Gold Martindo. Mulai dari desain bentuk, variasi material dasar yang digunakan, hingga persoalan harga. Mulai dari yang premium kelas atas seperti emas 24 karat, sampai yang harganya lebih terjangkau lengkap dihadirkan ke pasar, untuk para penikmat dan pecinta perhiasan.

Terkait tren secara global, pada 2016 ini untuk perhiasan emas, pasar memang cenderung memfavoritkan perhiasan yang berdesain simpel dan bergaya klasik. Lalu untuk 2017 yang tidak terasa sebentar lagi datang menghampiri, desain seperti apa yang akan hits dan digandrungi pasar hingga menjadi tren memang masih belum dapat dibaca.

“Kita belum tahu apa yang akan disukai pasar. Namun kami meluncurkan seri flower paradise,” katanya. Di mana seri ini secara keseluruhan menggambarkan keindahan, sebagai bentuk terima kasih kepada para pelanggan setia.(pur)

BAGIKAN