Jelang Hari Ibu, Permintaan ’’Hand Bouqet’’ Bunga Flanel Membludak 

47

Singaraja (Bisnis Bali) – Bulan Desember menjadi berkah tersendiri bagi para pebisnis pernak-pernik, fashion dan tak luput juga aksesori. Karena bulan dipengujung tahun tepatnya pada 22 Desember 2016 ini, sebagian merayakan Hari Ibu Nasional atau yang lebih dikenal di kalangan remaja saat ini adalah “Mother Day”.

Oleh karena itu, berbagai ide-ide kreatif mulai bermunculan dari sang pebisnis menawarkan aneka suvernir atau bingkisan sebagai kado di Hari Ibu salah satunya adalah pebisnis bunga flanel model hand bouqet yang kebanjiran order. Menjelang peringatan Hari Ibu Nasional 2016 permintaan akan hand bouqet meningkat hingga 75 persen.

Pebisnis Athali  Florist, Kadek Nita Widiani, di Kecamatan Grokgak Buleleng ketika diwawancarai Bisnis Bali mengatakan, permintaan akan hand bouqet dari flanel cukup tinggi, karena selain bisa bertahan lama juga tampilannya tidak kalah dari tampilan hand bouqet bunga segar. Bahkan tidak sedikit para remaja sekarang menjadikan bunga flanel, sebagai tren untuk berbagai kegiatan tidak hanya suvenir di hari special seperti wedding dan wisuda, juga sebagai bentuk ucapan selamat, hadiah spesial seperti hari Ibu. (ira)

BAGIKAN