Koperasi Kuta Mimba Gelar “Outbound” dan Tingkatkan Kerja Sama Tim  

34
OUTBOUND - Jajaran Koperasi Kuta Mimba berfoto bersama setelah mengikuti kegiatan outbound. (sta)

Mangupura (Bisnis Bali) – Dalam menjalankan unit  usaha koperasi dengan meningkatkan kerja sama tim. Salah satunya dengan menggelar outbound guna lebih meningkatkan kinerja manajemen koperasi. Terbukti, dengan berbagai aktivitas yang dikemas dalam bentuk lomba dalam acara outbound mampu mempererat dan meningkatkan kerjasama tim.

Hal ini dikatakan Ketua Koperasi Kuta Mimba I Ketut Sirba didampingi Manajer Utama Koperasi Kuta Mimba, I Nyoman Santun dan Direktur LDP BaliCertif, I Gede Suriadnyana, Senin (19/12) di Kuta-Badung.

Menurut Ketut Sirba, kegiatan outbound team building Koperasi Kuta Mimba yang dilaksanakan di Kebun Raya Bedugul, Sabtu (17/12) mengajak peserta sebanyak 110 orang di jajaran Koperasi Kuta Mimba.

Di antaranya, pendiri, pembina, pengawas, bamus, pengurus dan pengelola serta seluruh karyawan. ”Sebelum kami melaksanakan outbound, juga digelar kegiatan pendidikan dan pelatihan (diklat) pada 2 Desember dan dilanjutkan diklat tanggal 10 Desember 2016 lalu. Terakhir 17 Desember lalu melaksanakan outbound,” katanya.(sta)

BAGIKAN