Jelang Nataru,  Persediaan Produk Makanan di Pasar Modern Tiga Kali Lipat   ‪

7
  Berabagai jenis makanan yang disiapkan jelang Nataru (wid)  

Denpasar (Bisnis Bali) – ‪Jelang perayaan Natal dan Tahun baru (Nataru), berbagai persiapan telah dilakukan, terutama bagi sektor usaha yang menyediakan kebutuhan untuk perayaan tersebut. Tidak hanya terompet,  pakaian,  stok makanan pun dipersiapkan,  yang diprediksi permintaan akan meningkat terutama di pasar modern.

‪Hal ini diungkapkan  Manager Oprasional Tiara Dewata, Novie Setyo Utomo,  Senin (19/12) kemarin. Dia melihat situasi dari tahun ke tahun kebutuhan akan produk makanan jelang Nataru selalu mengalami peningkatan, yang mencapai 3 kali lipat dari hari-hari biasa. “Guna mengantisipasi hal tersebut,  Tiara Dewata Denpasar menambah  jumlah persedian produk tersebut,” katanya.

‪Dikatakan, produk makanan yang biasanya paling laris saat libur Nataru seperti kue kering (kaleng),  sirup, bahan kue dan buah-buahan. Menurutnya, permintaan kue kering yang akan paling banyak diburu masyarakat. Sehingga dengan demikian, persiapan akan produk-produk yang dibutuhkan masyarakat ini sudah dipersiapkan dari H-10 Natal.(wid)

BAGIKAN