Blazer Motif Batik Diprediksi tetap Jadi Trendsetter    

75

Denpasar (Bisnis Bali) – Blazer (pakaian model jas) untuk wanita belakangan ini, menjadi salah satu item fashion yang banyak dicari dan dikoleksi kalangan wanita modern atau wanita karier, terutama blazer berbahan atau bermotif  batik. Pakaian model ini diprediksi sebagian besar pebisnis akan tetap menjadi trendsetter di 2017 mendatang.

Menurut Rasty, salah seorang pemilik butik dikawasan Denpasar, Sabtu (17/12), saat ini penggunakan blazer sudah lumrah dipakai siapa  pun, baik itu kalangan atas atau kalangan menengah, sehingga pasarnya diprediksi kian cerah ke depannya. ‘’Bahkan sales pun harus tampil modis dengan blazer, ketika menawarkan jasa produknya,’’ ujarnya.

Lanjutnya, selain menambah kesan profesional, blazer pun kini bermacam-macam model dan bahan, sehingga konsumen mendapat banyak pilihan.

Misalnya, pihaknya menyediakan blazer modifikasi dengan kain batik. ‘’Tampilan blazer batik ini semakin hari kian dilirik konsumen, karena tersedia dalam berbagai sentuhan model, warna dan motif yang biasa diaplikasikan pada blazer,’’ ungkapnya.(aya)