Bandara I Gusti Ngurah Rai Siagakan Posko Angkutan Nataru  

17
NATARU - Memasuki libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), Bandara I Gusti Ngurah Rai kembali membuka posko terpadu monitoring angkutan Nataru 2016/2017.  (kup)  

Mangupura (Bisnis Bali) – Memasuki libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) Bandara I Gusti Ngurah Rai kembali membuka posko terpadu monitoring angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2016/2017. Posko berlokasi di area publik terminal domestik dan akan beroperasi selama 24 jam mulai tanggal 18 Desember 2016 sampai dengan 8 Januari 2017.

Co. General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Putu Puja Supradnyana saat pembukaan posko menyampaikan, posko monitoring ini akan didukung Kantor Otoritas Bandara Wilayah IV, Basarnas, Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), TNI AU, Polsek Kawasan Udara, Satuan Brimob, airlines dan ground handling.

“Posko ini kami fungsikan untuk memantau operasional di bandara agar dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman, mengingat selama ini minat wisatawan untuk menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru di Bali sangat tinggi,” kata Putu Puja.

Hal ini terbukti dengan banyaknya permintaan penambahan penerbangan dari dan ke Bali. Selama 22 hari periode posko, tercatat sedikitnya ada 613 rencana tambahan penerbangan. (kup)

BAGIKAN