Habiskan Stok, Pebisnis Jam Tangan ‘’Cuci Gudang’’ di Akhir Tahun    

35
  Konsumen dengan cepat mengikuti perkembangan tren aksesori jam tangan, yang harus diimbangi pula dengan ketersediaan model-model terbaru.(aya)

Denpasar (Bisnis Bali) –  Menjelang akhir tahun 2016 ini, hampir semua pebisnis aksesori jam tangan gelar diskon produk mulai 10 persen hingga 30 persen. Alasan mereka menggelar diskon ini, untuk menghabiskan stok barangnya di toko (cuci gudang) untuk diganti dengan produk terbaru.

‘’Sudah menjadi tradisi, kalau menjelang akhir tahun, kami pasti menggelar diskon untuk menghabiskan stok di toko,” ujar Santika, salah seorang pebisnis jam tangan di kawasan Denpasar, Kamis (15/12).

Lanjut dia, desain jam tangan yang diproduksi tiap Tahun Baru tiba selalu dikeluarkan model terbaru, sehingga dengan langkah seperti ini konsumen dimanjakan dengan harga murah namun dengan kualitas terjamin. ‘’Menyambut Tahun Baru ini, kami memberikan potongan harga hingga 30 persen dari harga normalnya,” ungkapnya.

Ia mengatakan, persiapan menjelang akhir tahun ini, tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yakni mulai dari menambah stok dan model terbaru 2017 mendatang.  (aya)

BAGIKAN