Sambut Natal, Dress dan Kebaya ’’Diburu’’ Konsumen

41
Salah seorang karyawan menunjukkan dress yang lagi laris saat ini.  (wid)  

Denpasar (Bisnis Bali) – Persiapan Natal yang tinggal menghitung hari sudah mulai dilakukan. Mulai, dari persiapan pohon Natal hingga persiapan fashion yang akan dikenakan pada hari Raya umat christiani ini. Ada pun yang menjadi pilihan fashion untuk tampil trendy pada saat perayaan Natal terutama bagi perempuan yaitu, dari dress atau baju pesta hingga kebaya.

Human and General Affairs Matahari Duta Plaza, Anjani Pangastuti, Rabu (14/12) mengatakan,  untuk persiapan Natal terutama pakaian  perempuan,  lebih kepada dress ataupun gaun malam banyak dicari.  Dia mengatakan, ada banyak pilihan warna dress ini seperti merah,  putih,  pink,  biru dan gold. Menurutnya, warna-warna ini jadi kegemaran perempuan saat ini.

“Dress biasanya dibawa ke Gereja oleh umat untuk merayakan hari Natal. Sehingga kami lebih mempersiapkan jenis fashion tersebut pada saat menyambut hari Natal,” ungkapnya.

Dia mengatakan, dress yang disediakan adalah untuk anak-anak hingga orang dewasa yang harganya bervariasi dari Rp 229.000 hingga Rp 259.000 per pcs. Bahkan, ada beberapa dress yang harganya melebihi dari itu. * wid

BAGIKAN