Rayakan HUT Ke-17  DWP Tabanan Dituntut Jadi Organisasi Modern dan Profesional  

41
Peringatan HUT ke 17 DWP Kabupaten Tabanan ditandai dengan pemotongan tumpeng. (man)

Tabanan (Bisnis Bali) – Peringatan HUT ke-17 Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tabanan, dilaksanakan dengan sederhana namun meriah yang ditandai dengan pemotongan tumpeng. Momen peringatan HUT ini diharapkan mampu menjadikan DWP sebagai sebuah organisasi wanita yang modern dan profesional sehingga siap menghadapi perkembangan zaman.

Acara dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Ni Ketut Warsiki, Ketua DWP  Kabupaten Tabanan, Ny. Putriningsih Wirna, Ketua Organisasi Wanita se-Kabupaten Tabanan, serta seluruh anggota DWP Tabanan, yang dilaksanakan di kantor Bupati setempat, Rabu (14/12).

Bupati Tabanan dalam sambutan tertulis yang dibacakan Ketut Warsiki mengatakan, DWP merupakan mitra strategis dalam pembangunan, selaku ibu dan  istri Aparat  Sipil Negara (ASN) harus senantiasa belajar menambah pengetahuan dan membuka wawasan  dalam mensukseskan program pemerintah. Mengingat, dengan adanya kemerosotan moral yang terjadi di kalangan generasi muda khususnya para remaja, seperti kekerasan seksual terhadap anak-anak di bawah umur dan penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja.(man)