Rai Mantra : Jadikan Sampah Bernilai Ekonomis

23

Denpasar (Bisnis Bali) – Dalam upaya mendukung gerakan Bali green and clean menuju terwujudnya pemukiman yang sehat, bersih, bebas sampah dan air limbah, Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar bersinergi dengan Yayasan Bali Wastu Lestari dan Yayasan Unilever Indonesia, memberikan penghargaan serta apresiasi program green and clean melalui bank sampah se-Bali 2016, kepada tiga kategori bank sampah terbaik, Rabu (14/12), di Gedung Graha Sewaka Dharma Lumintang.

Penghargaan ini diserahkan langsung Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, yang pada kesempatan ini didampingi Kadis DKP Kota Denpasar,  Wayan Wisada, Pemilik Bali Wastu Lestari, Ni Wayan Riawati dan Perwakilan Yayasan Unilever Indonesia, I Gede Armyn Gita.

‘’Sampah itu sebenarnya permasalahan kita bersama, di sisi lain sampah ini bisa kita olah menjadi nilai ekonomis. Namun sekarang ini bukan nilai ekonomis saja, melainkan bagaimana menjadikan suatu daerah itu bisa maju dalam pembangunan berkelanjutan dengan pengolahan sampah melalui bank sampah.(sta)

BAGIKAN