Gaun Kain Rangrang Jadi Daya Tarik Perayaan Malam Natal

28

Singaraja (Bisnis Bali) –  Hari Natal yang jatuh pada 25 Desember 2016 mendatang, ternyata menjadi berkah tesendiri bagi para pebisnis fashion. Tidak terkecuali sejumlah butik di Buleleng, yang turut kebanjiran order dalam hal fashion.

Dalam rangka perayaan Natal yang merupakan hari raya Umat Kristiani ini pebisnis fashion disibukkan dengan order berbagai model gaun untuk dikenakan saat malam perayaan Natal. Tentunya tidak terlepas dari perayaan adalah, penampilan dan bergaya dengan tren masa kini dan sesuai tren fashion terbaik serta yang terbaru mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Berdasarkan pantauan Bisnis Bali di salah satu butik di kawasan Surapati Singaraja, tampak para desainer disibukkan dengan berbagai model gaun yang sudah dipesan oleh konsumen khususnya untuk perayaan Natal.

Mereka menyebutnya “Gaun Natal”. Mendengar kata gaun tentunya identik dengan balutan tile, payet dan brokat. Akan tetapi, dewasa ini pemilihan gaun Natal justru beralih ke jenis kain daerah salah satunya adalah, kain rangrang. (ira)

BAGIKAN