Melanggar Parkir Dishub Derek 1 Unit Mobil di Jalan Kamboja

11
  Tim gabungan sedang menilang pelanggar kendaraan. (sta) 

Denpasar (Bisnis Bali) – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Denpasar kembali mengelar operasi penertiban kendaraan, pada Selasa (13/12), di seputaran Jl. Kamboja, Denpasar. Dengan melibatkan tim gabungan dari unsur Polri dan TNI, dan sebanyak 3 mobil digembok, dan 1 mobil diderek, karena parkir sembarangan, serta 6 kendaraan hanya diberi peringatan dengan ditempeli stiker pelanggaran.

Di samping itu, beberapa kendaraan juga ditilang karena melanggar rambu-rambu lalu lintas.
Salah satu pemilik mobil yang melanggar, tampak bingung dan ketika ditanya surat-surat, hanya memiliki STNK dan tidak memiliki SIM. Pelanggar yang merupakan siswi salah satu sekolah di seputaran Jl. Kamboja akhirnya ditilang lantaran melanggar parkir dan tidak membawa SIM. Sementara salah satu mobil yang parkir di tikungan jalan dan mengganggu lalu lintas, akhirnya diderek petugas.

Kabid Dal.Ops Dishub Kota Denpasar, Ketut Sriawan mengatakan, penertiban kendaraan ini harus dilakukan demi ketertiban berlalu lintas dan menfungsikan trotoar untuk pejalan kaki. Untuk itu, kegiatan ini secara rutin dilaksanakan dengan melibatkan tim penertiban lalu lintas Kota Denpasar. (sta)