Manfaatkan Momen Nataru, Pebisnis Butik Gelar Cuci Gudang Diskon hingga 30 Persen

12
 Menjelang Nataru ini, tidak hanya toko dan pasar swalayan saja yang menggelar diskon produk busananya. Melainkan tidak sedikit para pemilik butik yang menggunakan momen ini untuk meraup keuntungan sebanyak-banyaknya, dengan cara menggelar cuci gudang. (aya)

Denpasar (Bisnis Bali) –  Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), tidak hanya toko dan pasar swalayan saja yang menggelar diskon produk busananya, melainkan para pemilik butik juga menggunakan momen ini untuk meraup keuntungan sebanyak-banyaknya.

Caranya, dengan  menggelar cuci gudang. Yakni, memberikan diskon atau potongan harga mulai 10 persen hingga 30 persen per pcs pakaian pria dan wanita guna menarik konsumennya.

‘’Hampir tiap tahun atau bahkan tiap bulan selalu ada inovasi terbaru. Baik dari mode pakaian atau fashion hingga aksesori up to date yang menjadi tren di kalangan anak muda,’’ ujar Yanthi, salah seorang pengelola butik di kawasan Denpasar, Selasa (13/12).

Lanjut dia, supaya tetap bertahan serta diminati masyarakat, pihaknya selalu melihat tren pakaian pria dan wanita saat ini. Sebab, pakaian merupakan produk yang selalu berubah desainnya dari waktu ke waktu.

”Desain pakaian yang menarik dan mengikuti tren terkini, tentu akan banyak diminati pembeli, sehingga untuk menghabiskan stok 2016, kami sengaja menggelar cuci gudang ini,’’ ungkapnya.(aya)