Jaket Gambar Kartun Digandrungi Anak – anak

36

JAKET yang selama ini berfungsi sebagai baju pelindung dari angin dan cuaca dingin, belakangan mulai menjadi fashion penunjang penampilan.
Sehingga mode dan tren jaket pun terus berkembang, seiring dengan perkembangan fashion. Tidak hanya jaket untuk orang dewasa, jaket anak-anak pun terus berkembang dan tercipta tren baru. Kali ini jaket dengan gambar kartun tengah digandrungi anak-anak.
“Karakter kartun yang lucu dan tengah digemari anak-anak di tayangan televisi mempengaruhi permintaan jaket,” kata Andi, seorang penjual jaket di Jalan Raya Kerobokan.
Jaket dengan gambar kartun dan anime Jepang disukai anak-anak hingga remaja. “Permintaan cukup tinggi, apalagi saat musim hujan seperti sekarang. Permintaan naik hingga 50 persen, dibandingkan hari biasa,” katanya. Terkait harga sangat berpartisipasi mulai Rp 40 ribu hingga ratusan ribu rupiah, tergantung bahan dan kualitasnya.
Namun dalam memilih jaket ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, tidak sekedar mode saja, seperti bahan yang digunakan. Jaket yang diperuntukkan bagi pengendara motor biasanya terbuat dari bahan taslan yang anti air atau kulit. Sementara itu, untuk kebutuhan fashion, jaket umumnya terbuat dari bahan wol, twist, fleece yang lembut, dan bahan lotto. (pur)

BAGIKAN