Tanah Lot Dikunjungi Lebih dari Tiga Juta Wisatawan  

11
HUT – Perayaan HUT DTW Tanah Lot dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh Manajer Operasional Tanah Lot, I Ketut Toya Adnyana yang diberikan kepada pengurus badan tertinggi dan jro bendesa adat. (man)    

Tabanan (Bisnis Bali) – Daya Tarik Wisata (DTW) Tanah Lot telah mengantongi jumlah kunjungan wisatawan lebih dari 3.212.000 orang pada tahun ini. Jumlah tersebut mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya.

”Total pengunjung Tanah Lot tahun ini mencapai lebih dari 3.212.000 orang, jumlah ini mengalami peningkatan dibandingkan tahun lalu yang mencapai sekitar 3.179.000 orang,” kata Manajer Operasional DTW Tanah Lot, I Ketut Toya Adnyana, di sela-sela perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 manajemen  operasional DTW Tanah Lot, Sabtu (10/12) lalu.

Perayaan berlangsung di Wantilan Pura Pekendungan Tanah Lot, dihadiri oleh Asisten II Setda Kabupaten Tabanan I Wayan Miarsana, Anggota DPRD Tabanan I Made Edy Wirawan, SKPD Tabanan, pengurus Badan Pengelola DTW Tanah Lot, bendesa adat dan tokoh masyarakat setempat.

Toya Adnyana mengatakan, dengan pencapaian kunjungan wisatawan yang telah melampaui dari tahun lalu, ia harapkan akhir tahun nanti jumlah kunjungan tersebut akan terus meningkat seiring dengan momen Natal dan libur Tahun Baru. Tentunya, dibarengi juga dengan perbaikan layanan infrastruktur di lingkungan objek wisata Tanah Lot.(man)

BAGIKAN