Sambut Tahun Baru 2017 Disiapkan 25 Ribu Terompet 

39
 Salah seorang pengusaha terompet sedang mengerjakan beberapa terompet untuk tahun baru (wid)  

Denpasar (Bisnis Bali)-  Perayaan Tahun Baru 2017 yang sudah makin dekat, berbagai persiapan telah dilakukan. Terutama bagi pengusaha kebutuhan tahun baru. Seperti halnya pengusaha terompet sudah menyiapkan stok terompet yang jumlahnya mencapai 25 ribu pcs untuk menyambut tahun baru kali ini.

“Persiapan sudah mulai kami lakukan sejak April dan permintaan sudah mulai dari akhir November kemarin,” ungkap salah seoarang pengusaha terompet di Jalan Wibisana,  Suyatno, Senin (12/12).

Dia menuturkan, terompet yang dibuatnya sudah dipasarkan hampir seluruh wilayah di Bali,  yang permintaan dari tahun ke tahun makin meningkat. Sampai saat ini sekitar 5.000 pcs terompet yang sudah dikirimnya,  dan beberapa pesanan masih dalam proses pembuatan.

Mengerjakan terompet ini,  dia mengaku, mempekerjakan 3 orang karyawan. Usaha ini sudah mulai dilakukan semenjak tahun 1997. Dia mengatakan, berbagai model terompet diproduksinya seperti bermotifkan animasi (spongebob,  marsa,  pokemon), naga dan terompet jenis biasa. Ada pun harga eceran dari terompet yang dijualnya bervariasi dari Rp 4.000 hingga Rp 15.000 per pcs.(wid) 

BAGIKAN