Rai Mantra: Bangkitkan Daya Saing Ekonomi Kreatif Anak Muda

26
Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya meresmikan Mangsi Sanur, di tandai dengan hand print di atas lukisan canvas. (sta)

Denpasar (Bisnis Bali) – Dengan dorongan motivasi Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, di dalam memajukan pembangunan, khususnya di bidang ekonomi kreatif di Denpasar dengan mengajak seluruh generasi muda untuk ikut serta di dalamnya.

Kini kreativitas para anak muda di Denpasar memang sudah terlihat menunjukan jati dirinya di bidang ekonomi, dengan penuh kreasi dan berbagai macam jenis usaha yang memiliki, serta daya saing tinggi diindustrinya masing-masing, para anak muda ini mampu menunjukan daya saingnya dalam zaman globalisasi ini.

Di mana salah satunya Mangsi Coffee, yang merupakan salah satu hasil karya anak muda Denpasar, yakni dr. Windu Segara Senet di dalam bisnis kopi. Kosistensi ini telah dibuktikannya kini dengan dibukanya Mangsi Coffee Sanur. Ini merupakan cabang kedua, yakni sebelumnya sudah dibuka di Jalan Merdeka Renon. Mangsi Coffee Sanur ini diresmikan langsung Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya, yang ditandai dengan hand print di atas lukisan canvas, belum lama ini.
Di zaman sekarang ini, para generasi muda lokal (local entrepreneurship) di Denpasar haruslah bisa maju dan berkembang di dalam mengisi pertumbuhan ekonomi.(sta)

BAGIKAN