Musim Hujan Permintaan Scarf Meningkat

9

DALAM dunia fashion, scarf seringkali digunakan untuk mempercantik penampilan seseorang. Karena dengan menggunakan scarf, penampilan dapat terlihat beda, meski menggunakan busana yang lama.

“Scarf memiliki dua fungsi yaitu, mempercantik penampilan dan melindungi dari angin,” kata Erlin Candra, pemilik Super Fashion sehingga saat musim hujan seperti sekarang, permintaan scarf mengalami peningkatan. Sehingga beragam scarf dengan banyak pilihan warna dan bahan ditawarkan. Pilihan kembali kepada pelanggan, akan digunakan untuk apa karena kain serba guna ini punya banyak bentuk, seperti

square scarf dan long scarf.

Bila ingin tampil cantik dan feminim pilihan yang tepat adalah, menggunakan scarf segiempat bermotif floral. Bila ingin tampil elegan dapat menggunakan scarf segi empat dengan motif yang mewah pada leher dan dibentuk sedemikian rupa, sehingga seperti menggunakan kalung. “Mengenakan scarf adalah, salah satu pilihan untuk bisa tampil beda. Jika Anda pandai memilih gaya ikatan, maka bukan tidak mungkin bisa terlihat lebih segar,” tukasnya. Salah satu gaya ikatan scarf yang bisa kamu coba untuk hangout bersama dengan teman-teman adalah, gaya  loose end yang menggunakan scarf panjang. (pur)

BAGIKAN