Jelang Nataru, Pebisnis Tas Wanita ’’Perang Diskon’’  

18
  Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), para pebisnis aksesori wanita seperti tas pesta berlomba-lomba menawarkan diskon besar-besaran. (aya)

Denpasar (Bisnis Bali) –  Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru),  para pebisnis aksesori wanita seperti tas pesta berlomba-lomba menawarkan diskon besar-besaran, sebagai trik untuk menarik pembeli. Berbagai istilahpun digunakan seperti cuci gudang, diskon akhir tahun serta diskon Nataru. Produk tas yang didiskon pun tak tanggung-tanggung, mulai 10 hingga 30 persen.

Menurut Ricky, salah seorang pemilik toko tas wanita dikawasan Denpasar, Minggu (10/12), bisnis tas wanita belakangan ini cukup prospektif, kendati telah didiskon. Untuk itu pihaknya berani berinvestasi membuka toko tas ini dengan modal ratusan juta rupiah dengan omzet rata-rata puluhan juta rupiah per bulan. ‘’Menjelang Nataru ini kami sengaja menawarkan diskon tas wanita hingga 30 persen dari harga normalnya,’’ ujarnya.

Ditempatnya, diakui, diskon setiap akhir tahun dan menjelang hari raya terus digelar. Hal itu selain untuk menghabiskan stok barang yang belum laku juga sebagai upaya menggaet konsumen.(aya)