Sulam Bibir  Tren di Kalangan Perempuan  

40
  Teknik sulam bibir yang sedang dikerjakan  (wid)

Denpasar (Bisnis Bali) – Berbagai jenis perawatan dilakukan perempuan untuk memperidah penampilannya. Tak hanya sulam alis yang diburu perempuan saat ini,  namun sulam bibir pun saat ini jadi kegemaran perempuan. Pasalnya, bentuk bibir indah dan cantik yang ditawarkan oleh sulam,  kian diminati perempuan saat ini.

‪”Perempuan tidak akan tanggung-tanggung mengeluarkan rupiah,  untuk mempercantik dirinya. Sehingga berbagai metode seperti sulam alis dan sulam bibir saat ini jadi pilihan perempuan,” ungkap salah seorang ahli dalam bidang sulam,  Luh Kompyang Pariadnyani.

‪Dia menjelaskan, ada tiga fungsi sulam bibir yang dilakukan perempuan yaitu,  menghilangkan kehitaman pada bibir,  memperidah bibir serta memberi warna bibir. “Tentunya disini kita tidak bisa sekali memberikan perawatan,  yang pertama  bibir harus dicerahkan terlebih dahulu untuk mempermudah pemasukan warna nantinya,” katanya.

‪Lebih lanjut dia mengatakan,  setelah bibir dicerahkan,  dalam rentan waktu satu (1) bulan,  baru bibir akan ditambahkan warna sesuai keinginan konsumen. Dia mengatakan, ada 3 pilihan warna yang diberikan yaitu,  merah, pink dan orange. (wid)

BAGIKAN