Jelang Nataru,  Dompet Kulit Eksklusif Bidik Kaum Sosialita

10
  Varian dompet  ini tampil eksotis, modis, glamor, yang menjadi daya tarik kaum sosialita dan istri pejabat. (aya)

Denpasar (Bisnis Bali) –  Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini, pebisnis tidak hanya menyiapkan kebaya, kain hingga sandal yang eksklusif semata. Melainkan juga menyediakan dompet berbahan kulit dan kain atau karet sintetis yang didesain secara eksklusif.

Menurut Riska, salah seorang pengelola butik kebaya dikawasan Denpasar, Jumat (9/12), pihaknya sengaja menyediakan varian dompet  ini yang tampil eksotis, modis, glamour, yang menjadi daya tarik kaum sosialita dan istri pejabat.

‘’Dompet ini, kini menjadi incaran banyak kaum wanita, terutama dari kaum sosialita dan istri pejabat. Mengingat, tampilannya mewah dan glamour,’’ ujarnya.

Lanjutnya, produk yang dijualnya tersebut, hampir  tiap hari laku, dan pihaknya prediksi hingga momen Nataru mendatang penjualannya akan meningkat hingga 15 persen.

 ‘’Dompet merupakan salah satu pelengkap fashion yang selalu diminati para wanita karier dan wanita sosialita untuk mendukung penampilan, sehingga dompet dengan harga premium,yakni mulai Rp 450.000 per pcs tak luput dicari kaum hawa,’’ ungkapnya.(aya)

BAGIKAN