Peringatan Hari Ibu Ny. Selly Mantra  ’’Launching’’ Puspaga Dharma Negara

26
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra bersama Sekda Kota Denpasar A.AN Rai Iswara, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Denpasar, Ny. Kerti Rai Iswara, dan Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (KBPP) Kota Denpasar I Gusti Agung Laksmi Dharmayanti saat Menlaunching Pusat Pembelajaran Keluarga (PUSPAGA) Dharma Negara. (sta)

Denpasar (Bisnis Bali) – Peringatan Hari Ibu (PHI) yang dilaksanakan tiap 22 Desember di Kota Denpasar, rencananya diisi dengan berbagai kegiatan. Pada Kamis (8/12), puncak  PHI ke-88 dilaksanakan di Graha Sewaka Dharma Lumintang. Kegiatan ini diisi seminar bersama SOUL Refection melibatkan seluruh organisasi perempuan Kota Denpasar.

Pada saat itu juga launching Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) Dharma Negara oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra bersama Sekda Kota Denpasar A.AN Rai Iswara, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Denpasar, Ny. Kerti Rai Iswara, dan Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (KBPP) Kota Denpasar, I Gusti Agung Laksmi Dharmayanti.

Wali Kota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra, dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Kota Denpasar, A.AN Rai Iswara mengatakan, maraknya kekerasan terhadap perempuan dan anak akhir-akhir ini dibutuhkan penyadaran kepada kita semua terkait pentingnya memberikan pemahaman  kepada kita semua dalam upaya melindungi perempuan dan anak dari berbagai bentuk kekerasan dengan melibatkan semua komponen masyarakat.(sta)

BAGIKAN