Pebisnis Bibit Parfum Harapkan Berkah Nataru  

7

Denpasar (Bisnis Bali) –  Hari raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang akan datang, menjadi harapan pebisnis bibit parfum untuk meraih omzet sebanyak-banyaknya.

Menurut pedagang bibit parfum, Solihin, dikawasan Denpasar, Kamis (8/12) bercermin dari penjualan menjelang hari raya pada bulan-bulan sebelumnya, cukup mendongkrak penjualannya.

‘’Jelang hari raya biasanya omzet kami bisa mencapai Rp 500.000 per hari, sedangkan pada hari biasa rata-rata hanya mencapai Rp 200.000 per hari. Nataru yang akan datang ini, kami harapkan omzet kami akan makin menggeliat lagi,” ungkapnya.

Terlebih lagi, harga bibit parfum ini cukup terjangkau yakni, mulai Rp 15.000 per 10 cc untuk yang model rool on, sedangkan model spray Rp 25.000 per 12 cc. ‘’Pemakaian parfum kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, sehingga konsumen kami lumayan banyak hingga kini,” jelasnya.

Lanjutnya, pihaknya memiliki 60 jenis aroma parfum yang memiliki karakteristik personal, yang membuat tiap orang tertarik untuk mencoba serta membelinya.(aya)

BAGIKAN