Jelang Nataru, Kunjungan Wisman ke Lovina Diprediksi Meningkat  

13
Objek Wisata Lovina di Desa Kalibukbuk .(ira)

Singaraja (Bisnis Bali) –  Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) sejumlah wisatawan mancanegara maupun nusantara mulai berdatangan di sejumlah obyek wisata di Kabupaten Buleleng. Salah satu destinasi wisata yang menjadi tujuan wisatawan yakni kawasan wisata Lovina di Desa Kalibukbuk,  Buleleng.

Kawasan objek wisata Lovina sangat terkenal dengan pertunjukan lumba – lumba liar di tengah laut yang bisa disaksikan wisatawan di tengah laut antara jam 6.00  –  8.00 Wita dengan menggunakan perahu nelayan.

Pemandangan pantai yang masih alami menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan dan masyarakat lokal selain atraksi dolphin juga panorama matahari terbenam juga menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung.

Seperti tahun tahun sebelumnya objek wisata lovina selalu menjadi tempat untuk merayakan malam tahun baru baik hiburan dan tidak kalahvmenariknya adalah pesta kembang api yang dinanti – nanti wisatawan berbaur dengan masyarakat yang juga tidak ingin ketinggalan menikmati malam pergantian tahun tersebut.(ira)

BAGIKAN