Pohon Natal Setinggi 15 Meter Dipajang di DTW Ulun Danu Beratan  

13
WISATAWAN - Sejumlah wistawan asyik menikmati pemandagangan di DTW Ulun Danu Beratan (man)  

Tabanan (Bisnis Bali) – Pengelola Daerah Tujuan Wisata (DTW) Ulun Danu Beratan berencana akan memajang hiasan pohon cemara, dimana diklaim sebagai hiasan pohon Natal terbesar dengan tinggi mencapai 15 meter lebih.

Upaya tersebut dilakukan guna memanfaatkan potensi pasar dengan meningkatnya kunjungan wisatawan yang datang ke Bali pada momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) mendatang.

“Selain terkait momen Natal, pohon berukuran besar tersebut kami maksudkan sebagai daya tarik bagi wisatawan untuk datang berkunjung ke objek wisata Ulun Danu Beratan,” tutur Manajer DTW Ulun Danu Beratan, Wayan Mustika, Rabu (7/12).

Ia menerangkan, persiapan terkait hal tersebut akan dimulai pada 20 Desember mendatang. Nantinya bahan baku pohon Natal terbesar tersebut akan memanfaatkan tanaman cemara lokal yang ada di kawasan Bedugul. Imbuhnya, pembuatan pohon Natal dengan ukuran besar ini merupakan terobosan baru untuk menarik kunjungan wisatawan, dan merupkan hal baru atau belum pernah dilakukan sebelumnya.(man)

BAGIKAN