Nataru, PLN Bangun 43 Posko Siaga 24 Jam, Dijaga 250 Orang  

9

Gianyar (Bisnis Bali) – Jelang berakhirnya tahun 2016, PLN Bali menyampaikan paparannya mengenai pencapaian serta harapannya ke depan untuk dapat membangun masyarakat serta menjadikan PLN lebih baik. Salah satu harapannya agar semua pihak baik itu masyarakat,  steakholder maupun pemerintah daerah yang berkepentingan dengan kelistrikan bersinergi untuk membangun PLN Bali dan mendukung pembangunan Bali.

General Manager PLN Distribusi Bali Sandika Aflianto mengatakan, saat ini PLN Bali sudah berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dengan menyediakan penyambungan baru atau tambah daya yang  dalam satu tahun ini telah menyambungkan dengan total 1.250 ribu pelanggan dengan tingkat pertumbuhan 12 persen.

“Kami juga berharap ke depan PLN dapat membantu menumbuhkan perekonomian Bali dengan mendukung pariwisata Bali yang menjadi salah satu sektor dalam menumbuhkan perekonomian Bali, dengan menjadikan sektor tersebut lebih baik dari waktu ke waktu,” ungkapnya pada acara media gathering 2016 di Keramas Water Park,  Gianyar,  Rabu (7/12) kemarin.

Dia juga mengharapkan peran serta masyarakat dalam menyikapi cuaca yang terjadi akhir-akhir ini,  khususnya pada daerah yang dilalui jaringan listrik PLN,  untuk merelakan pohon-pohonnya ditebang dalam mengurangi risiko yang mungkin saja terjadi. Hal ini dilakukan dengan tujuan menjaga keandalan semua pihak baik itu PLN yang menjaga alat dan jaringannya dari kerusakan begitu pula melindungi masyarakat dari bahaya.*wid