Harga Murah dan Cepat Tukang Jahit Distro Bersaing dengan Tailor

14
TUKANG JAHIT- Mengerjakan pakaian jadi jenis kemeja, satu orang tukang jarit mampu menyelesaikan sampai 25 pcs per hari. (Sta)

Denpasar (BisnisBali)- Ekonomi lesu menyebabkan masyarakat lebih selektif memilih apa yang dibutuhkan. Termasuk memilih jasa jahit pakaian. Masyarakat akan memilih harga terjangkau dengan kualitas terjamin.

Biasanya masyarakat akan memilih jasa tailor atau tukang jahit yang banyak ditemui di ruas jalan. Namun belakangan ini, jasa jahit yang biasa melayani usaha distro banyak diserbu pelanggan. Di samping harganya lebih terjangkau, pelayanan sangat cepat, sehingga mampu bersaing dengan penjahit (tailor).

Ayu Astuti, perajin pakaian jadi Balipis yang beralamat di Jalan Siulan, Perumahan Hutama Karya Banjar Arya, Desa Penatih Dangin Puri Denpasar Timur yang biasa melayani usaha distro saat ini banyak didatangi pelanggan perorangan atau masyarakat umum.

”Belakangan ini banyak masyarakat yang datang ke tempat kami. Mereka senang, kalau pakaian yang dibuatnya cepat selesai. Bahkan, kalau tukang jahit saya langsung dikerjakan, maka dalam hitungan satu jam saja sudah selesai. Seperti buat celana dan kemeja serta yang lainnya,” kata Astuti. (sta)