Cok Krisna Dorong Semangat Wirausaha Muda Bersama Peradah Buleleng

14

MEMBANGKITKAN minat generasi muda agar mau dan mampu berkompetisi dalam bidang wirausaha perlu berbagai upaya  salah satunya lewat pendidikan  dan pelatihan.

Hak itu Bali dan Buleleng khususnya  memiliki peluang berkembangnya wirausaha – wirausaha baru khususnya  kalangan generasi muda yang  diharapkan mampu mendorong mereka menciptakan peluang dan usaha mandiri.

Bercermin dari hal tersebut, sejumlah organisasi mencoba membangkitkan jiwa wirausaha  generasi muda, salah satu organisasi  Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) Buleleng yang  mengelar seminar wirausaha dengan melibatkan narasumber utama Owner Krisna Oleh- oleh Khas Bali, Gusti Ngurah Anom atau dikenal Cok Krisna.

Dalam Seminar Nasional yang bertemakan “Mari Berwirausaha Ayo Membangun Buleleng” yang dilaksanakan di Wantilan Krisna Oleh – oleh  di Kawasan Desa Temukus ini dihadiri kurang lebih 150 mahasiswa dan dosen dari sejumlah universitas perguruan tinggi swasta dan negeri di  Buleleng dan sejumlah siswa dari SMA Bali Mandara.(ira)

BAGIKAN