Ketua DWP Pusat Kagumi PLA Kota Denpasar

12
Pembina PLA Denpasar,  Ny. IA Selly D. Mantra didampingi Ny. Antari Jaya Negara dan Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Kerti Rai Iswara, mendampingi Ketua DWP Pusat, Ny. Wien memberikan selamat kepada siswa PLA Denpasar. (sta)

Denpasar (Bisnis Bali) – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pusat Ny. Wien Ritola Tasmaya, sangat mengagumi pelayanan yang diberikan Pusat Layanan Autis (PLA) Kota Denpasar. Hal tersebut disampaikan saat mengunjungi PLA Kota Denpasar yang diterima langsung Pembina PLA, Ny. IA Selly D. Mantra, yang didampingi Ny. Antari Jaya Negara dan Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Kerti Rai Iswara, Selasa (6/12), di PLA Denpasar.

Lebih lanjut Ny. Wien juga menyapaikan pelayanan PLA yang luar biasa ini tidak terlepas dari peran luar biasa Ny. IA Selly D. Mantra sebagai isteri orang nomor satu di Denpasar. Ini merupakan pengabdian yang luar biasa juga dilakukan secara tulus ikhlas oleh Selly dan harus disebarluaskan di seluruh Indonesia, sehingga bisa memotivasi ibu-ibu untuk peduli terhadap anak-anak autis. “Sekarang ini saya benar-benar disuguhi suatu hal nyata tentang pengabdian yang tulus. Ini sangat mengundang empati bagi semua  orang yang mengunjungi PLA Kota Denpasar,” ujarnya.

Lebih lanjut Ny. Wien menambahkan, tidak ada seorangpun anaknya mengalami autis. Di samping itu, perhatian Wali Kota Denpasar juga menunjukkan hal yang luar biasa. Ini merupakan kemitmen semua pihak mulai dari pimpinan teratas sampai pada terbawah untuk komitmen dalam memberikan pelayanan pada anak-anak autis. Juga tidak terlepas dari peran kepala sekolah yang telah memiliki pengabdian yang tulus mendidik anak-anak autis dari baru masuk sampai ada progres perkembangannya, sampai mereka bisa melakukan kerja sama dengan tim.(sta)