Pemkab Gianyar Terima Bantuan Fasilitas Penunjang Kegiatan Kabersihan

18
Direktur Kepatuhan BPD Bali menyerahkan bantuan  1 unit Motor VIAR dan 4 tempat sampah kepada Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Gianyar, Senin (5/12). (kup)

Gianyar (Bisnis Bali) – Bank Pembangunan Daerah Bali (BPD) Bali menyerahkan bantuan motor Viar dan tempat sampah terpilah pada Pemkab Gianyar. Ini merupakan bentuk wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Bantuan 1 unit Motor VIAR dan 4 tempat sampah terpilah diserahkan langsung oleh Direktur Kepatuhan BPD Bali, I Made Subaga Wirya, dan diterima langsung Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Gianyar, I Wayan Kujus Pawitra, di areal halaman kantor DKP Gianyar, Senin (5/12). Selanjutnya bantuan tersebut diserahkan kepada Desa Pakraman Tebongkang, Singakerta, Ubud.

Menurut Direktur Kepatuhan BPD Bali, I Made Subaga Wirya, bantuan ini merupakan bentuk komitmen BPD di bidang kebersihan lingkungan, mengingat di Bali khususnya di Gianyar merupakan salah satu daerah tujuan wisata. “Untuk pengelolaannya kami serahkan langsung kepada Pemkab Gianyar yang dalam hal ini melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Gianyar, I Wayan Kujus Pawitra, menyambut baik bantuan yang diberikan BPD Bali terhadap Pemkab Gianyar. Ia berterimakasih karena BPD sebagai salah satu mitra dari Pemkab Gianyar ikut peduli terhadap masalah kebersihan di Gianyar. “Yang jelas bantuan ini akan kami manfaatkan sebagaimana mestinya, terutama peruntukkannya kepada Desa yang membutuhkan,” ucap Kujus Pawitra yang juga Mantan Kastpol PP Kab Gianyar ini.(kup)

BAGIKAN