’’Grey’’ Jadi Tren Warna Rambut 2017  

72
   Michael Helmy,  menujukkan warna rambut grey yang jadi tren 2017   (wid)    

Mangupura  (Bisnis Bali) – Berbagai tren fashion disiapkan untuk menyambut tahun baru 2017, dari pakaian, aksesoris, gaya rambut hingga warna rambut. Dipastikan grey (abu-abu) jadi tren warna rambut pada awal tahun 2017 mendatang.

“Saat ini banyak selebritis sudah mulai suka dengan warna rambut grey dan beberapa juga sudah menggunakan. Kami yakin grey akan menjadi pilihan warna rambut di masyarakat pada 2017 nanti,” ungkap salah seorang Master Colorist Indonesia, Michael Helmy, di Kuta Selatan, belum lama ini.

Dengan demikian, berbagai rancangan warna yang bertemakan grey sudah disiapkannya termasuk produk yang mendukung untuk mengawali tren warna rambut 2017, yang sudah dimulai dari saat ini. Menurutnya, tren fashion dengan warna rambut grey akan melengkapi gaya hidup yang trendy, fashionable dan sporty.

Lebih lanjut dia mengatakan, tren gaya rambut yang dirancangnya untuk tahun 2016/2017 dengan tema Sportiva dibagi menjadi dua musim yaitu, fall-winter dan spring-summer, yang saat ini masuk kedalam musim fall winter (musim gugur-salju), warna-warna dingin akan menjadi pilihan gaya rambut. Seperti halnya abu-abu keperakan atau abu-abu keemasan.(wid)

BAGIKAN