BPD Bali belum Lirik Pasar Modal

26

Denpasar (Bisnis Bali) – PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali belum melirik sumber pembiayaan dari pasar modal karena bank tersebut belum bersifat terbuka untuk pemegang saham lain.
“Sampai saat ini kami belum ada rencana untuk melakukan penjualan obligasi atau membuka penyetoran modal dari pihak lain selain pemegang saham yang sudah ada,” kata Direktur Operasional BPD Bali I Gusti Ngurah Agustana D. Mendala seperti dikutip dari AntaraNews, di Denpasar, Senin (5/12) kemarin.
Menurut dia, pemegang saham juga belum memerintahkan untuk melakukan penjualan saham sehingga pihaknya belum mengarah pasar modal.
“Kami belum mengarah kepada sumber modal di luar pemegang saham dan pemegang saham sendiri mungkin belum memerintahkan kami mengkaji atau melakukan persiapan penjualan saham,” imbuhnya.
Bank yang berkantor pusat di Renon, Denpasar itu mencatat kepemilikan modal yang telah disahamkan per 31 Oktober 2016 masih didominasi oleh Pemerintah Kabupaten Badung Rp800,6 miliar atau 46,23 persen.(kmb)

BAGIKAN