Perkecil Risiko Perawatan, Rumah ’’Indent’’ Jadi Pilihan Berinvestasi

149

Singaraja (Bisnis Bali) – Berinvestasi di properti relatif lebih aman jika dibandingkan instrumen investasi lainnya, di mana dalam properti tidak mengenal fluktuasi harga dalam jangka pendek.

Namun dalam pemilihan properti tidak hanya mengedepankan lokasi yang strategis, juga kondisi rumah atau property, karena dari segi kondisi rumah sangat  menentukan harga jual serta kepuasan para investasi rumah.

Jika pada umumnya berinvestasi rumah dengan disediakan berbagai bentuk dan tampilan rumah yang sudah jadi oleh para developer, namun dewasa ini justru konsumen yang ingin berinvestasi memilih rumah dengan cara indent, di mana cara ini justru saling menguntungkan antara konsumen dan developer yang mampu meminimalisir risiko perawatan.

Menurut marketing properti APBI Developer Bali, I Gede Setiawan, ketika di wawancarai Bisnis Bali, Jumat (2/12), mengatakan, menjamurnya bisnis properti harus diimbangi dengan banyaknya developer atau pengembang dengan mengedepankan kualitas seperti memberlakukan sistem indent di mana desain pembangunan rumah sesuai permintaan kosumen dan proses pengerjaannya di kawal dari awal hingga akhir. (ira)

BAGIKAN