Kehadiran Varian Terbaru, Dongkrak Target Penjualan 2016  

36

Denpasar (Bisnis Bali) – Hadirnya varian terbaru roda empat belakangan ini, secara langsung mendongkrak target penjualan yang telah ditentukan pada awal tahun 2016.

Menurut Kepala Cabang Daihatsu Denpasar, Tulus Pambudi, di Denpasar, kehadiran MPV kelas Low Cost Green Car (LCGC), yakni Daihatsu Sigra pada agustus lalu, cukup menggeliatkan penjualan Daihatsu yang sebelumnya stagnan.di Bali.  “Sejak peluncuran Agustus lalu, penjualan Sigra di Bali telah mencapai 671unit hingga saat ini, ” ujarnya.

Lanjutnya, Sigra yang berasal dari bahasa Sangsekerta yang artinya Segera ini cukup mampu memberikan respon yang cepat kebutuhan keluarga muda akan mobil keluarga yang mampu menampung 7 penumpang, sehingga pihaknya targetkan penjualan hingga akhir tahun mendatang bisa mencapai 850 unit.

 Tulus Pambudi mengatakan, varian terbaru ini memiliki tiga keunggulan utama yaitu aman dan nyaman untuk dikendarai, penampilan stylish dan performa mesin yang responsif dan tangguh. “Keamanan Astra Daihatsu Sigra ini dapat dibuktikan dengan sejumlah fitur canggih, mulai sistem pengereman ABS, DualAirbag sebagai pengaman untuk pengemudi dan penumpang,” jelasnya.

Untuk dapur pacu, Tulus menyebutkan jika produk terbaru dari Daihatsu ini hadir dengan dua pilihan kapasitas mesin 1.2 L dan  Astra Daihatau Sigra 1.0 L dengan teknologi VVTi dan DribebyWore System yang mampu meningkatkan performa mesin baru yang responsif. Untuk pilihan warna, Astra Daihatsu Sigra memiliki enam pilihan warna yakni, Nebula BlueMetalic, Red Solid, Ultra Black Solid, ClassicSilverMetalic, icyWhite dan Dark Grey Metalic, dengan Hero color adalah Nebula BlueMetalic. Astra Daihatsu Sigra yang memiliki 10 varian ini disebutkan Tulus dibanderol dengan harga Rp 117, 9 juta- Rp 160.1 juta sesuai dengan jenis variannya. “Harga tersebut merupakan OTR di Bali,” tandasnya.(aya)

 

BAGIKAN