Dress Selutut Jadi Tren pada Wanita Bertubuh Subur  

15
   Salah satu model dress selutut ditunjukan oleh desainer.   (wid)    

Denpasar (Bisnis Bali) Dewasa ini berbagai tren fashion untuk wanita yang memiliki tubuh sehat (subur)  banyak diciptakan.  Salah satunya dress yang ukurannya mendekati lutut, menjadi tren fashion dan lebih banyak dipilih.

‪Salah seorang desainer pakaian ukuran besar,  Ni Nyoman Sariani, di Sanur, Minggu (27/11) mengatakan,  keberadaan dress jenis ini sangat diminati masyarakat karena penggunaannya yang multifungsi. “Selain memang menjadi tren, dress ini tidak ribet untuk digunakan, sehingga digemari oleh perempuan yang bertubuh sehat,” katanya.

‪Menurutnya,  penggunaan dress ini juga bisa ke mana saja,  yang cocok untuk fashion  pergi ke mal,  pantai ataupun untuk dipakai di rumah. Tidak saja ibu-ibu muda,  dia mengatakan, wanita yang berusia di atas 50 tahun juga suka dengan dress model ini.

‪Ditanya soal bahan,  dia mengatakan, masih mengunggulkan bahan rayon yang memiliki sifat elastis dan sejuk, sehingga nyaman digunakan untuk tubuh yang sehat. Untuk warna,  dia mengatakan, untuk pakaian yang memiliki size besar,  masih dominan dipilih dengan warna yang gelap atau hitam.(wid)