Jalan Santai Meriahkan HUT Ke-45 Korpri dan PGRI Ke-71

10
ist JALAN SANTAI - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-45 Korpri dan HUT ke-71 PGRI tahun 2016, Pemkab Badung menggelar kegiatan bakti sosial dan lomba. Salah satunya adalah kegiatan jalan santai dilanjutkan dengan senam sehat, Jumat (25/11) kemarin.

Mangupura (Bisnis Bali) – Sekkab Badung Kompyang R. Swandika menyatakan, guru merupakan agen pembangunan dalam mewujudkan generasi berkarakter di Kabupaten Badung.

Untuk itu, dalam rangka memeriahkan HUT ke-45 Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan HUT ke-71 PGRI tahun 2016, Pemkab Badung menggelar kegiatan bakti sosial dan lomba. Salah satunya adalah kegiatan jalan santai dilanjutkan dengan senam sehat bersama yang dilaksanakan di lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Jumat (25/11) kemarin.

Kompyang R. Swandika mengharapkan, untuk suksesnya jalan santai ini, adanya partisipasi seluruh rekan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Badung untuk hadir dan memeriahkannya. Dengan begitu, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan meriah. Seperti diketahui, dalam rangka HUT ke-45 Korpri, Pemkab Badung  juga melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial dan safari kesehatan kepada keluarga besar Korpri dan masyarakat di Kabupaten Badung.(sar)

BAGIKAN