Ikat Pinggang Kulit Pilihan Kaum Pria *Harga hingga Rp 200 Ribu  

19

IKAT pinggang menjadi bagian dari fashion yang tidak pernah ditinggalkan oleh kaum pria. Selain membuat penampilan menjadi lebih rapi, memakai ikat pinggang juga mampu membuat penampilan pria semakin trendy.
“Ikat pinggang pada masa sekarang ini, tidak hanya memiliki fungsi untuk menjaga celana agar tidak kedodoran, tapi memiliki fungsi utama untuk mendukung penampilan agar lebih stylish,” kata Erlin Candra, pemilik Super Fashion. Sebenarnya ada banyak model ikat pinggang, tapi ada empat jenis ikat pinggang keren yang disukai pria.
Ikat pinggang model formal klasik yang tak lekang oleh waktu. Dengan bahan kulit dan detail jahitan yang membujur rapi pada bagian pinggirnya, menimbulkan kesan elegan. Sehingga mampu membuat gaya formal pria terlihat klasik. Ikat pinggang jenis ini cocok untuk dikenakan saat acara-acara formal saat pergi ke kantor.
Model lain yang banyak dicari adalah, model kasual elegan. Ikat pinggang model ini bisa dipakai untuk acara formal maupun kasual. Terbuat dari kulit dengan aksen kerutan ditambah dengan bagian kepala yang terbuat dari logam dan berwarna emas kusam. (pur)

BAGIKAN