‘’Back to Natural”, Diprediksi Jadi Tren Aksesori Emas 2017

29

Denpasar (Bisnis Bali) –  Bisnis aksesori emas dari waktu ke waktu kian semarak. Selain dipacu minat beli konsumen yang cukup tinggi, prospektifnya investasi emas juga menyebabkan kalangan pebisnis makin kreatif menggali potensi pasar.

‘’Mode aksesori emas yang antik dan bernuansa tradisional cenderung digemari konsumen hingga saat ini, sehingga kami prediksi tren aksesori emas 2017 mendatang tidak jauh berbeda dari yang model ini, yakni back to natural,’’ ujar Ridwan, salah seorang pengelola toko emas, di jalan Hassanudin, Jumat (25/11).

Lanjut dia, dengan menghadirkan desain dan motif back to natural yang up to date ini, niscaya konsumennya akan bertambah, terlebih lagi harga emas saat ini cenderung turun.

Kata dia, tampil cantik dan anggun merupakan sebuah kewajiban bagi wanita, baik itu menyangkut penampilan busana, make-up, serta aksesori yang digunakan.

Tidak salah, jika bisnis yang berhubungan dengan gaya hidup perempuan, menjadi peluang usaha yang masih tetap menjanjikan. ‘’Perhiasan atau aksesori selama ini, merupakan aksesori wajib yang harus dikenakan oleh perempuan untuk mendukung penampilan,” katanya.(aya)

BAGIKAN