KIA All New Sportage Generasi Ke-4 dan KIA Grand Sedona Diluncurkan di Bali  

30

Denpasar (Bisnis Bali) – Setelah diluncurkannya pertama kali di Indonesia pada even Gaikindo Indonesia International Auto Show(GIIAS)  beberapa waktu lalu oleh PT KIA Mobil Indonesia (KMI),  PT  Mobil Nasional Intim (MNI) sebagai main diler Kia di Bali,  Nusa Tenggara Barat (NTB)  dan Nusa Tenggara Timur (NTT)  meluncurkan Kia AlL New Sportage generasi kc cmpat yang modern dan stylish, serta KIA Grand Sedona, kendaraan keluarga yang sangat aman dan nyaman.

Peluncuran kedua kendaraan terbaru dari Kia ini diadakan di rumah makan Pomodoro, di Jl. Gatut Subroto Barat No.  371 Denpasar, yang dihadiri oleh Product Knowledge KMI, Arifani Wibowo, Presdir PT MNI, Agung Supartha, dan General Manager PT MNI, Dodi Dikariawan, Kamis (24/11).

Kata Arifani, KIA All New Sportage generasi ke empat ini banyak menarik perhatian masyarakot global melalui tampilan dcsain interior dan eksterior yang modern dan stylish,  performa yang bertenaga,  fitur teknologi yang semakin terkini untuk meningkatkan kenyamanan kemudahan serta keamanan.

‘’ KIA All New Sportage pertama kali kami perkenalkan secara global di ajang Frankfurt International Motor Show pada September 2015,’’ katanya.

Lanjutnya, Kia All New Sportage selalu menjadi peringkat teratas dalan penjualan terbaik kendaraan Kia global dalam setahun ini yang menunjukkan tingginya ketertarikan masyarakat global terhadap Sportage generasi terbaru ini. Saat ini pihaknya hadirkan tiga varian terbaru, yaitu All New Sportage GT Ultimate,  Al New Sportage GT,  serta All New Sportage AT dengan tampilan yang stylish dan modern,  griltigernose baru yang menjadi khas KIA, serta desain foglamp LED dan DaytimeRunning Light (DRL)  yang unik. ‘’All New Sportage generasi keempat ini mengusung mesin Nu 2.0 Dual CVVT dengan maksimal tenaga 150 psl 6.200 rpm dan maksimal torsi 196 kg m/4 000 rpm, sehingga kendaraan ini mempunyai performa yang tinggi namun tetap hemat bahan bakar,’’ jelasnya.

Katanya, struktur bodi kendaraan semakin kokoh dan dapat melindungi penumpang dari tabrakan atau benturan dari segala arah. Selain itu, New Sportage GT Ultimate ini mempunyai fitur SmartPoworTailCote yang dapat membuka pintu bagasi belakang secara otomatis ketika smartkey terdeteksi selama di belakang mobil dengan zona deteksi 50-100 cm, hanya cukup menekan tombol,  pintu bagasi pun dapat tertutup kembali.

KIA All New Sportage terdiri dari delapan pllihan warna,  yaitu ClearWhite,  SnowWhite PearlMlneralsilver,  sparkngsilver,  Patina Gold,  Fiery Red,  MorouryBlue,  serta Cherry Back. 

Sementara, Kia Grand Sedona pertama kali diperkenalkan peda masyarakat Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show beberapa bulan lalu dan banyak menarik perhatian masyarakat dengan balutan kendaraan keluarga premium yang mengutamakan konsep kenyamanan,  keamanan, modern dan stylish serta fitur teknologi terkini.  KIA Grand Sedona yang dipasarkan di Indonesia terdiri dari tiga varian yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat akan sebuah kendaraan keluarga yang nyaman dan aman,  yaitu KIA Grand Sedona ultimate,  KIA Grand Sedona Platinum dan Kia Grand Sedona.  ‘’Struktur bodi kendaraan Kia Grand Sedona telah diperkuat dengan Advance Highstrengthsteel(AHss)  dan hot stampedsteel sehingga dapat melindungi penumpang jika terjadi benturan atau tabrakan,’’ katanya.  KIA Grand Sedona ultimamte juga telah dilengkapi 6 airbag,  ABS,  cruisecontrol serta fasilitas tilandtelescopic untuk memberikan keamanan serta kenyamanan lebih pada pengendara dan penumpang di dalamnya.

‘’PT KMI memberikan fasilitas khusus berupa pemberian Platinum Card kepada pembeli All New Sportage dan Grand Sedona.  Selain itu, discount sparepart dan jasa service di seluruh jaringan resmi KMI,  Gratis biaya kunjungan KIA GUARDs(sementara Jakarta),  dan Layanan EmergencyCall 24 jam yang sudah ada di beberapa kota di Indonesia,  termasuk di Bali,  serta 5 Years Warranty atau 150.000 km,’’ tandasnya. (aya/)

BAGIKAN