Parfum Impor  masih Jadi Pilihan Masyarakat Bali  

28
  Penjual dan konsumen menunjukan parfum impor yang disukai (wid)

Denpasar (Bisnis Bali) – ‪Parfum menjadi salah satu kebutuhan bagi sebagian besar masyarakat. Tidak heran jika toko-toko parfum hingga mall-mall begitu banyaknya menjajakan parfum baik yang lokal maupun impor. Saat ini parfum impor masih menjadi pilihan masyarakat untuk digunakan sehari-hari.

Wangi yang khas dan tahan lama, membuat parfum impor kian digemari masyarakat. Salah seorang penjual parfum impor,  Ni Nyoman Sariani,  Selasa (22/11) mengatakan, saat ini parfum impor yang dijualnya kian diminati masyarakat, baik pria ataupun wanita. “Terutama pria,  yang sudah sekali nyoba bakal suka terus sama parfum yang dipakainya dan tidak mau diganti lagi,” katanya.

‪Tidak hanya tahan lama,  aroma yang khas dengan berbagai varian juga membuat parfum ini menjadi pilihan. Dia mengaku, sekitar 30 botol,  parfum ini terjual tiap bulannya. Aroma manis lebih disukai masyarakat Bali.

‪Lebih lanjut, dia mengatakan, ada 9 jenis aroma yang ditawarkan parfum ini seperti, floral, fruit, spicy, woody, citrus, water, oriental dan green. “Harganya juga ekonomis,  terjangkau untuk semua kalangan,” katanya.(wid)

BAGIKAN