Alat yang Praktis dan Irit, kian Diburu Perajin Sablon

54

Denpasar (Bisnis Bali) – Menjamurnya pelaku usaha baju kaos, membuat semakin banyak tumbuhnya perajin sablon di daerah ini. Terlebih, saat ini perajin sablon mendapat banyak pilihan untuk mampu memproduksi secara maksimal. Mulai dari alat yang digunakan sampai bahan cat, sehingga hasil akhirnya dapat memuaskan pelanggan.

Salah seorang perajin sablon, M. Noer dan Nyoman Laba, belum lama ini di Denpasar mengungkapkan, pada prinsipnya sebagai pemain sablon jelas memerlukan alat yang praktis dan bahan yang irit serta mampu menghasilkan gambar yang berkualitas. ‘’Artinya hasilnya tajam, bersih dan lembut serta tahan lama.
Kami sebagai penyedia jasa sablon hanya menanggung bahan selain kaos,’’ ujarnya. Untuk itu, pihaknya selalu memilih bahan yang irit tetapi berkualitas. ‘’Dengan adanya banyak merek bahan perlengkapan sablon di pasaran, membuat kami lebih mudah memilihnya,” jelas Nyoman Laba.

Sementara itu, Evi, pengelola Charlie sps Bali yang menjual perlengkapan sablon mengatakan, selama ini produk perlengkapan sablon dan car merek ANT sudah ternama. ‘’Artinya pelanggan sudah banyak yang tahu. Hanya saja di Bali karena baru enam bulan kami buka kantor cabang, perlu promosi lebih maksimal,’’ jelasnya. Pihaknya menyediakan berbagai jenis perlengkapan sablon, mulai dari meja, screen sampai teknologi finishing yang mampu memproduksi sampai 500 pcs baju dalam satu hari (full colour).(sta)

BAGIKAN