2017, Sandal Pesta Warna Pastel tetap Tren

124
Tren warna sandal pesta untuk kaum wanita pada 2017 mendatang, diprediksi oleh sejumlah pebisnis sepatu masih didominasi oleh warna-warna pastel. (aya)

Mangupura (Bisnis Bali) – Tren warna sandal pesta untuk kaum wanita pada 2017 mendatang, diprediksi sejumlah pebisnis sandal masih akan didominasi oleh warna-warna pastel seperti peach, pink, lavender, orange, ungu, hingga hijau terang.

Menurut Siska, salah seorang pebisnis sandal pesta dikawasan Kuta, Selasa (22/11), tren desain sandal pesta pada 2017 mendatang, pihaknya prediksi tidak banyak berubah dibandingkan dengan tahun ini. ‘’Warna pastel masih tetap tren pada sandal pesta di 2017 mendatang,” ujarnya.

Lanjut dia, warna pastel, akan menjadi incaran para penggemar mode. Terbukti, permintaan sandal pesta warna pastel saat ini sudah mulai menggeliat, yakni rata-rata laku puluhan pcs per hari.

‘’Beberapa fashionista, baik wisman maupun wisdom mulai ramai mengenakannya, agar penampilan tampak lebih cerah dan menyenangkan,’’ ungkapnya.

Kata Siska, agar penampilan pengguna tidak terlalu mencolok, mereka memadupadankannya dengan busana berpalet monokrom. ‘’Sandal warna pastel bisa dipadankan dengan busana warna netral dan bermodel kebaya. Sandal warna pastel akan semakin menarik perhatian, jika dipadukan bersama warna hitam, putih dan nude. Tampilan busana monokrom  juga akan menjadi lebih ceria dengan sandal warna pastel ini,’’ jelasnya.(aya)

BAGIKAN