Rapat Persiapan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik  

25
ist KOMPETISI - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa didampingi Sekkab Kompyang R. Swandika saat memimpin rapat persiapan kompetisi pelayanan publik di Puspem Badung, Senin (21/11) kemarin.

Mangupura (Bisnis Bali) – Dalam rangka mendukung program pemerintah melakukan percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik serta berkenaan dengan one agency one inovation atau gerakan satu instansi satu inovasi dalam meningkatkan daya saing untuk menuju tinggal landas, Pemerintah Kabupaten Badung melalui Bagian Organisasi dan Tata Laksana mengadakan rapat persiapan kompetisi pelayanan publik.

Rapat ini dipimpin Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa didampingi Sekretaris Kabupaten Badung Kompyang R. Swandika dan dihadiri para kepala SKPD di lingkungan Pemkab Badung, Senin (21/11) kemarin. Pada rapat tersebut masing-masing SKPD memaparkan program inovasi dalam upaya peningkatan dan kemudahan pelayanan kepada masyarakat menuju pelayanan prima.

Sekkab Kompyang R. Swandika menyampaikan, terkait inovasi pelayanan publik dan sesuai dengan Permenpan RB Nomor 19 tahun 2016 tentang kompetisi inovasi pelayanan publik tahun 2017, seluruh kementerian/lembaga/pemerintah daerah diwajibkan mengikuti kompetisi ini. Hal ini merupakan salah satu cara dalam rangka peningkatan pelayanan kualitas pelayanan publik. Untuk itu diperintahkan masing-masing SKPD agar segera mengirimkan proposalnya karena program inovasi merupakan piranti yang terus didorong untuk meningkatkan kinerja.(sar)

BAGIKAN