3 Tahun Super Fashion Beri Penghargaan pada Karyawan

17

SUPER FASHION yang menjadi salah satu penunjang dunia fashion di Bali, tak pernah berhenti memberikan kiprahnya bagi perkembangan fashion. Sebagai satu-satunya butik di Bali yang menawarkan “one stop shoping fashion” dari semua usia. Mulai dari bayi hingga dewasa pria dan wanita, Super Fashion mendapat tempat di hati masyarakat Bali.
“Bila berbicara fashion, kami  berharap masyarakat Bali selalu ingat Super Fashion,” kata Erlin Candra, pemilik Super Fashion. Sehingga pelayanan menjadi kunci utama setelah kualitas produk tentunya.

Untuk itu peran karyawan sangat penting dalam memberikan pelayanan prima kepada para pelanggan sehingga dalam memperingati hari jadinya yang ke-3, yang jatuh pada 14 Oktober 2016, Minggu (20 November 2016) dilaksanakan syukuran bersama karyawan dan mengundang juga super staf eksternal yaitu para mitra kerja yang membantu perusahaan selama ini.

Para eks staf  untuk menjalin silaturahmi dan perusahaan selalu mengharapkan yang terbaik serta kesuksesan bagi setiap staf.
Pada kesempatan tersebut, Super Fashion berupaya memberikan penghargaan kepada para karyawan yang menunjukkan dedikasinya kepada perusahaan.

Melalui pemilihan super staf terbaik  yang meliputi super staf toko, super staf head office, super staf kasir, super leader  dan super loyalitas dengang reward bandul coin emas 18k seberat masing-masing 3,5 gram.
“Ini kami berikan sebagai bentuk penghargaan kepada staf di masing-masing divisi atas perannya masing-masing yang telah memberikan dedikasi terbaiknya sepanjang tahun 2016 kepada perusahaan,” katanya. Sehingga kedepannya staf dapat lebih bersemangat dan terpacu untuk selalu berbuat lebih baik lagi dalam memberikan dedikasinya di tahun – tahun mendatang.
“Kami ingin menciptakan sebuah perusahaan yang dapat maju bersama kemajuan seluruh staf yang sejahtera,” tukasnya. Dengan demikian target untuk melakukan perbaikan manajemen di segala divisi untuk mencapai hasil usaha yang maksimal dapat tercapai.

Perayaan HUT Super Fashion kali ini mengusung tema “BE A BETTER ME WITH A HARMONI TEAM”. Diharapkan, setiap staf mau selalu melakukan perubahan, perbaikan diri, mulai dari diri sendiri untuk menjadi lebih baik dari diri sebelumnya dengan tetap menjaga keharmonisan bersama rekan kerja sehingga kemajuan diri sendiri juga mengajak kemajuan bersama demi kemajuan perusahaan.

Super Fashion saat ini telah memiliki 4 toko yaitu di pertokoan Udayana, Kawasan Dalung, Jalan Tukad Balian dan di kota Singaraja. Super Fashion selalu menawarkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.

“Outlet baru kami yang terletak di jalan Tukad Balian sedikit berbeda dengan yang lain, karena khusus untuk mereka yang berbelanja grosir. Selain itu juga tersedia super marketnya,” imbuhnya. (pur/)