Sepatu Futsal tetap Miliki Pasar

12
aya- Sepatu futsal  

Denpasar (Bisnis Bali) – Hingga kini, permainan Futsal (olah raga sepak bola dalam ruangan berukuran 25 x 15 m) tetap populer di masyarakat, sehingga berdampak pada permintaan sepatu, khususnya sepatu futsal. Hal itu diungkapkan Niko, salah seorang penyedia sepatu Futsal, dikawasan Denpasar, Sabtu (19/11). ‘’Hampir tiap hari kami selalu ada penjualan sepatu Futsal,’’ ujarnya.

Lanjutnya, para konsumen, terutama kaum pria remaja cukup selektif dalam membeli sepatu. Selain memilih sepatu yang berkualitas dan harga terjangkau, konsumen juga memilih sepatu yang multifungsi. Selain bisa dipakai bersekolah juga bisa dipakai untuk berolah raga, terutama olah raga futsal.

‘’Sepatu futsal warna hitam cenderung diminati konsumen saat ini, karena multi fungsi, yakni selain bisa dipakai untuk futsal, sepatu ini juga bisa dipakai untuk bersekolah,” ungkapnya.

Katanya, cukup menggeliatnya permintaan sepatu jenis ini, juga karena kian menjamurnya lapangan futsal di daerah ini. ‘’Kian diminatinya jenis olah raga ini, karena bermain olah raga futsal ini sangat seru dan mengasyikkan, sebab permainannya di dalam ruangan, sehingga menjadikan permainan ini terasa nyaman dan aman,’’ jelasnya. (aya)