Kisah Sukses Raja Properti Tertuang dalam Buku

20
Iwan Sunito (kiri), bersama penulis Teguh S. Pambudi mengumumkan peluncuran buku biografi yang telah ditunggu masyarakat luas yang bertajuk Without Borders. (aya)

Denpasar (Bisnis Bali) – Iwan Sunito, pemenang penghargaan Australian Property Person of The Year 2015, saat ini mengumumkan peluncuran buku biografinya yang telah ditunggu masyarakat luas yang bertajuk Without Borders.

Without Borders merupakan sebuah buku yang patut dimiliki oleh siapapun karena menceritakan perjalanan hidup sosok seorang anak yang tinggal di pedalaman Kalimantan dan sukses dalam hidupnya menjadi seorang raja properti di negara orang lain yakni, Australia.

Buku yang berisi mulai dari wawancara, riset, hingga penulisan ini merupakan hasil perjalanannya selama kurang lebih 3 tahun dari 2014 hingga 2016.

“Banyak hal yang sudah terlupakan namun akhirnya hidup kembali dari tulisan salah satu sahabat saya, Teguh S.Pambudi, yang bahkan saya menyebutnya sebagai kamus berjalan untuk hidup saya,” kata Iwan Sunito, belum lama ini di Denpasar.

Dari rancangan awal kisah yang ditulis, sesi wawancara dengan banyak narasumber di sejumlah tempat mulai Jakarta, Surabaya, Pangkalan Bun, hingga di Sydney.(aya)