Peringatan HKN,  Momentum  Maksimalkan Kinerja  

31
Kup Perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-52 tahun 2016 Sabtu, (12/11) di Balai Budaya Kabupaten Gianyar.

Gianyar (Bisnis Bali) – Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) merupakan momentum penting para insan kesehatan di seluruh Kabupaten Gianyar, untuk meningkatkan semangat, kepedulian, dan kerja sama dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Gianyar, dengan tetap mengembangkan kemampuan dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan di tengah berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran, serta tuntutan masyarakat akan pelayanan prima yang semakin meningkat.

Hal tersebut terungkap saat perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-52 tahun 2016 dengan tema  “ Masyarakat Hidup Sehat Indonesia Kuat”  yang diperingati pada Sabtu (12/11) lalu, di Balai Budaya Kabupaten Gianyar.

Ketua Panitia Pelaksanaan HKN ke- 52, dr. Anak Agung Gede Agung Erlambang mengatakan, di Kabupaten Gianyar HKN diperingati dan diikuti seluruh instansi negeri maupun swasta yang bergerak di bidang kesehatan. Kegiatan peringatan berlangsung sejak Jumat (21/10) lalu dengan melaksanakan tirtayatra di Pura Andakasa Kabupaten Karangasem, dilanjutkan dengan kunjungan dan pemberian bingkisan kepada anak- anak dengan kebutuhan khusus di Yayasan Ikang Papa pada Jumat (28/10), pemeriksaan IVA dan donor darah pada Jumat (28/10), seminar  kesehatan pada Sabtu (5/11), dan kemudian mulai Selasa (1/11) hingga Jumat (11/11), dilanjutkan dengan pelaksanaan lomba seperti senam lansia, lomba PSN, dan olah raga permainan, dan Sabtu (12/11) peringatan HKN ke-52 diisi dengan jalan santai dan acara seremonial. (kup)

BAGIKAN