Bisnis Kuliner via Online makin Digandrungi  

46

Singaraja (Bisnis Bali) – Dewasa ini untuk mengawali menjadi seorang wirausaha tidak harus menggunakaan modal besar besaran, baik dari segi tempat usaha ataupun alat produksi yang memadai. Namun, dengan modal kecil serta ide yang sederhana pun mampu untuk menjadi wirausaha dengan  provit yang tinggi. Dengan memanfaatkan teknologi yang ada saat ini, bisnis sederhana mampu dikembangkan layaknya usaha besar.

Salah satunya adalah penjualan makanan atau kuliner melalui online. Dewasa ini teknologi seperti media sosial, jika dipergunakan secara bijak tentunya mampu meraup keuntungan tanpa harus menyewa tempat berbisnis. Bisnis kuliner kali ini yang mampu meraup omzet hingga Rp 4 juta per bulan adalah, bisnis kuliner terang bulan mini di mana merupakan bisnis rumahan yang mampu memberikan income bagi keluarga.

Terang bulan mini termasuk jenis jajanan sehat, yang disukai banyak kalangan dan usia. Mulai dari anak-anak sampai dewasa. Bisa menjadi camilan anak di waktu sela makan utama atau sekadar sajian untuk tamu dan arisan.  (ira) 

BAGIKAN